Sekretaris Umum FPI Munarman Ditangkap Densus 88 Anti Teror

No Comments
Sekretaris Umum FPI Munarman Ditangkap Densus 88 Anti Teror

Tim Detasemen Khusus 88 Tentara Anti-Teroris Munarman, mantan Sekretaris Pembela Islam (FPI). Dia ditangkap di Halls Halls Housing, Pamulang, pada hari ini, Selasa, 27 April 2021. Penangkapan Murfasi dibenarkan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Inspektur Kantor Pusat Nasional Polisi Jenderal Argo Yuwono. “Ya, tentu saja,” katanya melalui pesan teks pada hari Selasa, 27 April 2021. Argo, Munarwan diduga memindahkan orang lain dan konsensus jahat untuk melakukan tindakan terorisme kriminal dan informasi HID. Gerbang ke rumah mantan Sekretaris Jenderal Dependen Islam (FPI), Munarman, di atas keunggulan, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diterbitkan setelah penangkapan Densus 88 Antiterror Polri, Selasa (27/4/2021 ) Terlambat.

Sekretaris Umum FPI Munarman Ditangkap Densus 88 Anti Teror

Hingga 19:30, seorang petugas keamanan tidak mengizinkan wartawan ingin mencari informasi https://www.vocationscast.com/ untuk memasuki perumahan. Beberapa wartawan yang bervariasi masih terjebak dari pintu. Hanya penghuni yang diizinkan masuk. Semua taksi sepeda motor online yang ingin memberikan pesanan makanan atau produk untuk penghuni juga tidak diizinkan masuk.

Penangkapan Sekretaris Umum FPI Munarman

Pintu Grup ke Tempat Tinggal Munarman di Housing Hills of Halls, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diterbitkan setelah penangkapan dalam dugaan kejahatan terorisme hari ini (24/2021). Pintu Grup ke Tempat Tinggal Munarman di Housing Hills of Halls, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan diterbitkan setelah penangkapan dalam dugaan kejahatan terorisme hari ini (24/2021). (Tribunews.com/gita irawan). Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, pengacara Munarman, Aziz Yanuar, masih di kediaman Munarman. Namun, Aziz belum banyak bicara.

Dia hanya mengkonfirmasi penangkapan mantan Sekretaris Depan Defender Islam (FPI). Sebelumnya, detasemen 88 pengacara anti-teroris dari Polri menangkap Rizieq Shihab, Munarman di rumah di daerah Hills Modern, Cinangka – Pamulang, Tangerang Selatan, sore ini pukul 3:30 malam. Namun, Argo belum merinci penangkapan Munarman. Dia hanya mengatakan bahwa mantan Sekretaris Depan Defender Islam (FPI) diduga terlibat dalam kejahatan terorisme. Detasemen 88 Anti-Terror Polri itu sendiri telah mengunjungi mantan markas FPI di Jalan Petamburan III, pusat kota Jakarta. Namun, hasil pencarian di lokasi itu belum diketahui.

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *