Fakta Tentang Tobey Maguire

No Comments
Fakta Tentang Tobey Maguire

Tobey Maguire adalah aktor Amerika yang terkenal karena perannya sebagai ‘Spider-Man’ dalam trilogi film ‘Spider-Man’ (2002 – 2007). Salah satu wajah yang paling dikenal di Hollywood Maguire juga telah mencoba produksi untuk beberapa film. Dia dilatih di sekolah drama sesuai keinginan ibunya dan ingin menjadi aktor sejak kecil. Dia memulai sebagai aktor di televisi tetapi secara bertahap mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan keahliannya sebagai aktor film. Dia terutama memainkan karakter remaja di bagian awal karirnya. Fakta yang jarang diketahui publik Maguire juga pernah menderita penyalahgunaan alkohol pada saat kritis dalam karirnya.

Fakta Tentang Tobey Maguire

Masalah minumnya memaksanya untuk menarik diri dari sebuah film di mana dia akan memainkan peran utama. Setelah kembali ke dunia akting, ia disambut oleh pembuat film dan terobosan besarnya datang pada tahun 2002 ketika ia memainkan karakter eponim dalam ‘Spider-Man’ Sam Raimi. Menyusul kesuksesan ‘Spider-Man,’ Maguire membintangi sekuel film yang sama-sama sukses. Setelah itu, ia berperan dalam banyak film yang membuatnya mendapatkan apresiasi dari kritikus dan penonton. Berikut fakta tentang Tobey Maguire lainnya yang mungkin belum Anda ketahui.

Awalnya Dia Ingin Menjadi Koki

Saat duduk di kelas enam, Maguire ingin menjadi koki. Dia bahkan meminta ibunya untuk menandatangani formulir yang menyebutkan bahwa ekonomi rumah tangga akan menjadi salah satu mata pelajaran intinya. Perubahan terjadi ketika ibunya, Wendy Brown, menyuapnya untuk mengambil kelas drama. Dia menawarinya $100 per kelas dan dia setuju. Itu tampaknya agak mencurigakan tetapi mengingat bahwa dia memiliki karir yang luar biasa, mungkin dia sedang melakukan sesuatu.

Dia Harus Menambah Berat Badan Untuk Memainkan Peran Spider-Man

Tobey harus mendapatkan banyak otot untuk memainkan webslinger terkenal dan akhirnya mendapatkan https://www.fsnoi.org/ lebih dari 20 pound untuk mengisi peran. Orang cenderung berpikir bahwa ini merugikan tubuh, dan memang bisa, tetapi karakter menuntut perubahan fisik.

Dia Hampir Tidak Bisa Melakukan Spider-Man 2

Punggungnya terluka saat syuting Seabiscuit dan hampir tidak bisa menyiapkan film kedua. Jake Gyllenhaal sudah prima dan siap untuk pergi ketika Tobey akhirnya memutuskan dia bisa melakukannya. Fakta yang sungguh ironis bahwa Gyllenhaal sekarang akan berada di film Spider-Man yang akan datang.

Dia Merasa Seolah-Olah Spider-Man 3 Adalah Cara Yang Baik Untuk Mengakhiri Sesuatu

Inilah sebabnya mengapa dia perlu mengambil komik di dekat akhir film atau di beberapa titik di antaranya, karena Spider-Man memiliki beberapa akhiran selama bertahun-tahun, tetapi dia selalu kembali dengan petualangan lain. Tim yang mengerjakan film-film ini mungkin telah mencapai titik akhir, tetapi karakternya tidak.

Dia Adalah Seorang Vegetarian

Maguire telah menjadi vegan, atau lebih tepatnya vegetarian, sejak awal 1990-an. Sejujurnya dia bukan vegan yang ketat karena dia lebih vegetarian karena dia akan mengkonsumsi barang-barang yang kadang-kadang ditolak oleh vegan. Dia tidak repot-repot mengutuk pemakan daging atau siapa pun yang tidak mengikuti gaya hidupnya karena dia sudah menyatakan bahwa ini bukan tujuannya. Lagipula, semua orang berhak makan apa yang mereka inginkan.

Categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.