Fakta Menarik Tentang Irene Red Velvet

No Comments

Siapa, sih yang tidak kenal dengan Irene Red Velvet? Idol dengan posisi leader tersebut sudah menginjak 30 tahun menurut perhitungan umur Korea. Meski demikian, popularitasnya semakin tinggi dengan banyaknya kegiatan di grup, model iklan, hingga menjadi brand ambassador. Bahkan Irene telah debut ke dunia akting lewat film Double Patty.Sudah berkarier sejak debutnya pada tahun 2014, hal-hal yang berkaitan dengan irene ini karena ia adalah seorang yang tidak pantang menyerah dengan tekadnya yang ingin menjadi sosok idol. pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini tentu sudah banyak diketahui oleh banyak penggemar. Termasuk diantaranya fakta unik mengenai sosok perempuan satu ini.

Lalu, seperti apa sosok Irene dibalik fakta-fakta uniknya? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Trainee selama 5 Tahun

Irene merupakan member yang di Training paling lama dari member lainnya. Padahal saat Audisi Irene langsung diloloskan tapi tak di pungkiri Irene menjalani masa Trainingnya selama itu. Tapi walaupun Irene menjalani masa Trainee selama 5 tahun ada member dari Red Velvet lainnya yang sudah latihan untuk meraih cita -citanya sebagai idol lebih lama dari Irene yaitu Seulgi, dia menjalankan masa trineenya selama 7 tahun. Tidak sis-sia Irene menjalani masa tarineenya itu dan dia di debutkan bersama Red Velvet.

Best Leader Red Velvet

Irene Red Velvet lahir pada 29 Maret 1991. Selain sebagai sebagai center dan visual, Irene juga terpilih sebagai seorang leader. Buat yang belum mengenal Irene, mungkin saja melihatnya seperti seorang yang terlihat judes, tapi jangan salah, ternyata Irene adalah sosok leader yang begitu mengayomi dan peduli terhadap orang orang di sekitarnya dan tentunya member lain.Penggemar bahkan menyebutnya sebagai best leader. Sebab, Irene Red Velvet begitu memperhatikan hal-hal kecil dari slot gacor hari ini .Seperti memberi hadiah, membelikan makanan, menjadi pendengar yang baik, dan sisi hebat lainnya dari sosok Irene Red Velvet sebagai seorang leader.

Pernah Ditolak Audisi

Sebelum bergabung dengan Red Velbet, perjalanan karier Irene penuh dengan perjuangan. Ia pernah ditolak audisi di SM Entertainment yang sekarang menaungi Red Velvet.Kala itu, Hasilnya pun mengecewakan. Selang beberapa lama, pihak SM Entertainment kembali menghubunginya.Ia pun resmi bergabung dengan SM Entertainment dan menjalani masa trainee atau pelatihan. Sebelum debut dengan Red Velvet, Irene harus berlatih selama lima tahun.

Categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.